Ceker Lapindho alun-alun Sidoarjo


Yang merasa betah dengan rasa pedas, boleh mencoba menu ceker lapindho (-ya, lapindho, bukan lapindo). Tersedia di Warung Mbak Nik di komplek pujasera sebelah alun-alun kota Sidoarjo. Tempatnya berjejer dengan warung lainnya, tapi mudah untuk dikenali.


Menu yang tersedia adalah ceker atau kaki ayam. Dimasak dalam beberapa jenis masakan, ada yang dimasak sebagai gulai, sop ceker, bumbu rica rica, dan lain sebagainya. Sebagai menu andalan adalah ceker Lapindho. (gambar diambil dari sumber lain, karena ketika kami datang pas malam hari dan hujan.)


Tak lupa penjualnya juga menyertakan informasi manfaat dari ceker bagi kesehatan.


Musim hujan begini saat cuaca dingin cocok sekali jika menikmati hidangan yang pedas. Sekedar informasi saja, bagi yang ke sana dan memesan menu ceker lapindho, ada baiknya memesan minuman lebih. Rasa pedasnya cukup membuat berkeringat dan beringus. Bagi yang tidak suka pedas, banyak menu ceker lainnya yang tersedia.

2 comments:

  1. Terima kasih sahabat sharingnya, meski kita di Medan jauh dari tempat di atas, namun kita bangga dengan negeri kita yang kaya masakannya, Sukses selalu buat Anuneanu.com di awal langkahnya ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. sukses juga buat Alkhansa Design. Btw, web nya keren abis.

      Delete